Laporan Tahunan PATTIRO Tahun 2008

Mei 27, 2009

pattiro 2008Tahun 2008 merupakan tahun yang cukup produktif bagi PATTIRO. Tidak kurang dari sepuluh program terkait pelayanan publik, kebijakan publik, dan pengelolaan keuangan publik berhasil PATTIRO jalankan dan selesaikan dengan baik.

Pada tahun ini, untuk pertama kalinya, PATTIRO bekerja sama dengan Revenue Watch Institute (RWI) dan Local Government and Public Service Reform Initiative (LGI) dalam melaksanakan proyek tata kelola pemanfaatan pendapatan migas bagi peningkatan kehidupan warga di Kabupaten Blora dan Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Tengah. Selain dengan RWI dan LGI, pada tahun 2008, PATTIRO juga menginisiasi kerja sama dengan Brooking Institute dalam program akuntabilitas pendidikan. Kini, setelah sebelas tahun bergiat demi demokrasi dan kesejahteraan Indonesia, PATTIRO telah berkembang semakin besar dan menjadi salah satu lembaga di Indonesia yang mampu menjangkau masyarakat di daerah secara komprehensif.

Laporan Tahunan PATTIRO Tahun 2008 ini merupakan bentuk akuntabilitas PATTIRO kepada publik tentang aktivitas yang PATTIRO laksanakan sepanjang tahun 2008 dalam rangka mengakselerasi keterlibatan publik dan tata kelola pemerintahan yang demokratis.

Untuk mengetahui secara lengkap pelaksanaan program dan berbagai kegiatan PATTIRO lainnya sepanjang tahun 2008, silahkan baca Laporan Tahunan PATTIRO Tahun 2008 dengan mengunduh file .pdf di bawah ini.

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppPrint

Comments on this entry are closed.